Home / Berita PPK / KADES  BANGET IKUT BLUSUKAN BERSAMA PETUGAS COKLIT

KADES  BANGET IKUT BLUSUKAN BERSAMA PETUGAS COKLIT

pastikan data yang valid

Kwadungan, www.kpu-ngawikab.go.id, Kegiatan Coklit menjadi   sarana memperoleh data terbaru seputar pemilih dalam PILGUB 2018.  Tidak saja penyelenggara yang mengharapkan demikian, namun juga calon pemilih, maupun pemangku wilayah.  Kepala Desa Banget Kecamatan Kwadungan, Hariyono bahkan turut dalam  mengawal jalannya coklit di wilayahnya. Ini tidak berlebihan, karena menurutnya,  data pemilih yang valid adalah hal penting.

Hariyono yang ditemui disela kegiatan coklit mengatakan,  bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa semua warganya yang telah memenuhi syarat, akan terdata di DPT nantinya.  “Saya berharap hasil coklit ini benar – benar valid, sehingga masyarakat saya dapat menggunakan hak pilihnya” demikian tutur mbah lurah. Yang ikut keliling dengan motor kesayangannya. Bahkan tidak jarang, mbah lurah ikut memberi petunjuk arah kediaman warga sesuai data yang dipegang petugas PPDP.

“Mbah Lurah memang selalu peduli dan mendukung setiap kebijakan pemerintah, begitu juga masalah pemilu seperti ini” demikian tegas Wawan ketua PPS Desa Banget. Menurutnya, perkembangan desa Banget memang tidak bisa lepas dari sosok Mbah Lurah. Pria paruh baya tersebut memang mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan desanya dengan mengacu kepada program – program pemerintah. Mbah Lurah merupakan Panutan bagi warga Desa Banget. (PPK Kwadungan)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *