Home / PPK Paron / JELANG REKRUT 1.197 KPPS, PPK GELAR RAKOR

JELANG REKRUT 1.197 KPPS, PPK GELAR RAKOR

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Minggu bukan waktu bersantai bagi PPK dan PPS kecamatan Paron. Karena PPK Kecamatan Paron pada (6/5/2018) melaksanakan Rapat Koordinasi pembentukan KPPS yang dilaksanakan di Aula kecamatan Paron. Agenda ini dilaksanakan sesuai instruksi KPU untuk tahap pembentukan KPPS di tiap Desa sesuai wilayah kerjanya. 42 PPS se-Kecamatan Paron diundang untuk mendapatkan informasi secara utuh.

Pada acara tersebut yang memberi materi adalah dari divisi PARMAS, Dian Tri  yang mengatakan bahwa, “Sengaja kami mengumpulkan PPS untuk persiapan pembentukan anggota KPPS yang berjumlah 1.197 orang yang akan bertugas di 171 TPS di Kecamatan Paron, jumlah KPPS di Paron adalah yang terbanyak dari 18 kecamatan yang lain di Ngawi”.

Selain itu dia juga menjelaskan sarat – sarat dan ketentuan perekrutan KPPS sesuai surat KPU Ngawi nomor 54.01/PP.05.1-Pu/3521/KPU-Kab/V/2018. Yang didalamnya memuat penjelasan tentang tahapan dan kelengkapan persyaratan menjadi KPPS.

 

Check Also

SAMBUT PILKADA 2018, PPSJEBLOGAN BUKA PEREKRUTAN KPPS

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jeblogan Kecamatan Paron merekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *