Home / Berita / JELANG PLENO DPT PERBAIKAN, KPU KABUPATEN NGAWI MENGADAKAN RAKER DENGAN PPK

JELANG PLENO DPT PERBAIKAN, KPU KABUPATEN NGAWI MENGADAKAN RAKER DENGAN PPK

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi  mengadakan kegiatan  pertemuan dengan PPK dari 19 Kecamatan.  Kegiatan Rapat dilaksanakan pada Selaasa, 11 September 2018 di Media  Center KPU Kabupaten Ngawi.  Jajaran Komisioner diantaranya Ketua KPU kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni, Divisi  Data Sasthaputra PW,  Divisi SDM Parmas Eni Nurjanah, Kasubag Program Data Istad M, serta operator Aplikasi Data Pemilih, Noor Jihan hadir  bersama. 

PEMBUKAAN – Ketua KPU Kabupaten Ngawi saat membuka Rapat Kerja bersama PPK

Kegiatan yang digelar tersebut, dilakukan dalam rangka pencermatan DPT. Ini seiring persiapan akan diadakannya kegiatan Pleno DPT Perbaikan pada tanggal 13 September 2018. Pencermatan Data DPT juga untuk menyikapi adanya data ganda  yang ditemukan. Demikian disampaikan Ketua KPU Ngawi, Syamsul Watoni.

Ditambahkannya, bahwa sebagai penyelenggara Pemilu maka KPU Kabupaten Ngawi beserta dengan Penyelenggara hingga Kecamatan, memiliki kewajiban mengoptimalkan validasi data. Dan hal ini betul-betul memerlukan keseriusan dan kehati-hatian, mengingat data pemilih menjadi tema nasional, menjelang pemilu 2019 ini. 

PPK tampak antusias mengikuti kegiatan pencermatan DPT.

Check Also

MAKSIMALKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU RI GELAR KONSOLIDASI REGIONAL DI TIGA KOTA

Denpasar www.kpu-ngawikab.go.id,  Kamis (13/09/2018) – KPU RI September ini melaksanakan Konsolidasi Regional Program Peningkatan Partisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *