Home / PPK Jogorogo / JELANG PILGUB 2018, POLSEK JOGOROGO HIMBAU MASYARAKAT UNTUK MENANGKAL BERITA HOAX DAN  ISU SARA

JELANG PILGUB 2018, POLSEK JOGOROGO HIMBAU MASYARAKAT UNTUK MENANGKAL BERITA HOAX DAN  ISU SARA

Jogorogo, www.kpu.kabngawi.go.id –  Kamis (22/03/2018), Seiring pesatnya kemajuan media informasi dan internet, maka masyarakat semakin banyak menggunakannya. Baik untuk hal positif maupun hal negatif. Diantaranya hal negatif yang harus menjadi perhatian bersama adalah adanya berita bohong, atau sekedar hoax. Hal ini dilakukan oleh pihak yang hanya ingin mencipta kondisi yang tidak tenang.  Belum lagi isu sara yang berkembang.

Menggapi hal ini, Kapolsek Jogorogo mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk memerangi dan menangkal hal tersebut karena dapat menimbulkan perpecah belah di masyarakat.  Akbp Budi Cahyono mengungkapkan bahwa Polsek Jogorogo siap bertindak terhadap pelaku pembuat berita hoax dan memanfaatkan isu sara untuk mencipta ketidaktenangan masyarakat.  Khususnya di wilayah Jogorogo. Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengkampanyekan tolak berita hoax dan penggunaan isu sara.

Sementara itu ketua PPK Jogorogo Gunawan prasetyo juga berharap di PILGUB jatim 2018 tidak ada berita hoax dan isu sara yang menyerang salah satu paslon PILGUB jatim karena sangat berbahaya. Semoga dengan adanya kampanye anti hoax bersama dapat mensukseskan PILGUB jatim.  (JN)

 

Check Also

INI DIA SYARAT MENJADI KPPS PILGUB 2018

terbit  17/04/18 Jogorogo, www.kpu-Ngawi.go.id, PPK Jogorogo adakan tatap muka bersama PPS Desa Se Jogorogo terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *