Home / Berita PPK / JELANG MONITORING COKLIT OLEH PPK, PPS DESA BADERAN PERSIAPAN REKAP DAN LAPORAN

JELANG MONITORING COKLIT OLEH PPK, PPS DESA BADERAN PERSIAPAN REKAP DAN LAPORAN

Geneng, www.kpu-ngawikab.goid, – Rabu (14/02/2018) Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Baderan Kecamatan Geneng, raker bersama Sekretariatan  untuk menyelesaikan rekap hasil coklit pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Acara dilaksanakan jam 19.30 wib sampai selesai  bertempat di sekretariat PPS Desa  Baderan.

Keterlibatan Sekreatariatan PPS ini agar semua anggota PPS  dan sekertariatan mampu ,mengerti dan sepaham dalam input data  hasil coklit. Demikian  disampaikan ketua PPS  Baderan,  Susianto.

pasca rapat kerja, tuntaskan rekappitulasi data

Sementara itu,  PPDP  yang bertugas di Desa Baderan ada 8 (delapan) orang, untuk 8 (delapan) Tempat Pemungutan Suara (TPS). Semua semangat dan bangga menjadi Petugas pemutakhiran data pemilih, karena bisa berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur tahun 2018.

Dari rekap tetsebut diperoleh hasil coklit Desa Baderan sudah mencapai 100% . Panitia Pemungutan Suara  lembur malam ini juga menjadi persiapan dan bahan laporan ke PPK.  Sehingga pada saat dimonitoring oleh PPK sudah sesuai dengan data riil dari lapangan (sry)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *