Home / Berita PPK / JAUHNYA JARAK TIDAK MENGURANGI SEMANGAT PPS DI KASREMAN UNTUK LEMBUR PEMETAAN TPS

JAUHNYA JARAK TIDAK MENGURANGI SEMANGAT PPS DI KASREMAN UNTUK LEMBUR PEMETAAN TPS

“lembur di pendopo Kecamatan kasreman”

www.kpu-ngawikab.go.id, Tahapan pemilihan harus berjalan tanpa terkendala jarak dan waktu. Mungkin itu yang menjadi prinsip dari PPS di wilayah kecamatan Kasreman. Ini tampak dari semangat yang masih menyala, dari ketikan jari dan pencermatan mereka terhadap data bahan pemetaan TPS. PPK Kecamatan Kasreman, mengadakan kegiatan pemetaan TPS tersebut, pada Senin malam, tanggal 8 Januari 2018. Dengan mengambil tempat di pendopo kecamatan Kasreman.

Hadir di kegiatan ini, PPS dari delapan desa, meliputi Kasreman, Karangmalang, Legokulon, Cangakan, Jatirejo, Kiyonten, Tawun, dan Gunungsari. Gunungsari termasuk wilayah yang terjauh untuk menjangkau pendopo kecamatan Kasreman. Itupun dengan jalur yang tidak mudah.

“Saya salut kepada PPS dan sekretariatnya yang mau membantu mengerjakan pemetaan TPS sampai selesai. Kekompakan ini harus terus dijaga, hingga hari Pemilihan, bahkan serta sesudahnya.” Demikian harapan divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat PPK Kecamatan Kasreman, Suyanto Hadi. Ia menambahkan, sebagian mereka sangat senang karena disamping kerja, juga mendapatkan ilmu baru dalam input data. Dari pengamatan penulis,  kegiatan tersebut cukup gayeng, dengan ditemani aneka gorengan dan kopi. Tampak pula staf sekretariatan PPK, juga mengikuti sampai pemetaan TPS selesai pada tengah malam. (syt parmas)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *