Home / Berita / ISTIMEWA !  KOMUNITAS MOTOR NGAWI , NYANYIKAN LAGU  NASIONAL

ISTIMEWA !  KOMUNITAS MOTOR NGAWI , NYANYIKAN LAGU  NASIONAL

NASIONALISME – Anggota Komunitas Saat Menyanyikan lagu Nasional

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Selasa (06/03/2018) – Komunitas Motor adalah komunitas yang cinta negeri. Ungkapan ini tampak dari antusiasme Komunitas motor di Ngawi saat mengikuti ngorbrol bareng dalam sosialisasi berbasis komunitas Selasa malam 6 Maret 2018. Tema kepemiluan mereka simak dengan serius dalam suasana penuh keakraban. Bahkan sebelum acara dimulai, meski  malam hari mereka kompak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Beberapa tema seputar masa kampanye, menjadi bahan obrolan yang menarik. Dan uniknya, acara tersebut mengundang komunitas pengamen, sebagai pengisi musik. Ada suasana lain, saat pengamen memainkan musik dengan beberapa lagu perjuangan atau lagu nasional. Dimana anggota komunitas ikut bernyanyi bersama melantunkan lagu-lagu perjuangan. Sesaat suasana ini menumbuhkan semngat tersendiri bagi segenap hadirin. Termasuk komisioner serta relawan demokrasi.

PATRIOTISME- Ekpresi Anggota Komunitas Saat Menyanyikan lagu Nasional

Apalagi saat MC Vivie yang memandu acara mendatangi dan menyodorkan mic pada hadirin. Maka vocal audien tersebut terdengar melalui sound sistem dan menambah semangat hadirin.  Menanggapi hal ini, MC Bimo sempat memuji anggota komunitas usai lantunan lagu perjuangan tersebut.   “Kami salut pada antusiasme rekan-rekan komunitas. Semangat menyanyikan lagu nasional. Ini mengingatkan kepada kita, bahwa siapapun kita,  harus memiliki semangat dan jiwa patriotisme didalam dada. Maka tak salah KPU Kabupaten Ngawi, malam ini mengajak penjenengan semua, untuk terlibat dalam pilgub, dengan menyebarkan informasi dan menggunakan hak pilih 27 Juni Nanti”  ajaknya disambut tepuk tangan semua yang hadir. (dav)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *