Home / Berita / ISTAD MARBUDIANTO :  BEKERJALAH SEPERTI MENITI TANGGA

ISTAD MARBUDIANTO :  BEKERJALAH SEPERTI MENITI TANGGA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Bekerja menjadi fitrah manusia. Dengan bekerja maka menjadi jalan rejeki dari sang Maha Pemurah. Namun bekerja juga memiliki makna lain.  Makna yang lebih besar dalam bekerja, menentukan sejauh mana seseorang berkinerja baik.

“UPDATE INFORMASI” Istad Marbudianto jelang aktifitas kerja dikantornya

Bagi Istad Marbudianto, Kasubag. Program dan Data di sekretariatan KPU Kabupaten Ngawi, bekerja lebih dari sekedar rutinitas. Saat ditanya tentang makna bekerja, pria berkacamata tersebut menyampaikan bahwa bekerja itu harus disikapi seperti meniti anak tangga. “Gini, kita harus menyikapi bekerja itu seperti naik trap atau menaiki tangga. Pada awalnya kita akan menjumpai hal-hal baru saat masuk di tempat kerja baru. Nah, kita harus siap belajar. Dan jangan lelah, jangan bosen untuk belajar terus.” Ditambahkannya, meniti tangga itu naik, maka  kita jangan pernah surut langkah. Harus naik terus kemampuan dan keahlian kita. Tidak peduli dimanapun kita diberikan amanah pekerjaan. Jangan sampai sudah naik ketangga atas, kemudian diam ditempat, atau turun lagi.

Pria yang tinggal di kecamatan Gerih ini, memang terhitung belum ada setahun bertugas di KPU Kabupaten Ngawi. Meskipun bidang dan tanggung jawab sekarang berbeda dengan di instansi sebelumnya,namun semua bisa dijalani. Dengan mempercepat diri dalam bekerja.(bim)

 

 

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *