Home / PPK Ngrambe / INI CERITA PPS SETONO NGRAMBE SAAT SOSIALISASI DI POSYANDU

INI CERITA PPS SETONO NGRAMBE SAAT SOSIALISASI DI POSYANDU

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (23/3/18) – PPS Desa Setono gelar sosialisasi diberbagai kesempatan termasuk di Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU). POSYANDU yang menjadi tempat sosialisasi adalah Nusa Indah 3, bertepatan dengan Bapak Aris Suprapto Kasun Parenan II. Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (23/3/18) setelah pamasangan APK titik pertama di Kecamatan Ngrambe yaitu Desa Setono.

Sosialisasi saat Posyandu

Dalam kesempatan tersebut Tjatur Marijanto selaku Ketua PPS Desa Setono menyampaikan bahwa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Bagi warga Desa Setono yang sudah memiliki hak pilih, gunakanlah hak pilihnya pada saatnya nanti. Terlebih lagi bagi yang belum masuk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk segera menghubungi PPS Desa Setono. Beliau juga menambahkan untuk siapapun yang belum ber KTP elektronik agar sesegera mungkin mengurusnya.

Sosialisasi saat Posyandu

Tak seperti pada tempat sosisalisasi yang lain, sosialisasi di POSYANDU memiliki cerita yang sedikit berbeda. Hal ini diungkapkan oleh Mbah Carik sapaan akrab Tjatur, “terkadang saat saya sosialisasi ada anak yang berlari kesana-kemari atau banyak suara tangisan dimana-mana, ya namanya juga sedang berada ditempat seperti ini tidak bisa menyalahkan anak kecil karena memang mereka belum mengerti.” Sosialisasi di POSYANDU tersebut dihadiri oleh 35 ibu-ibu beserta anak-anaknya. Anggota PPS dan PPL Desa Setono juga turut serta dalam sosialisasi tersebut. (HVA)

Check Also

DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

Ngrambe, www.kpungawi.go.id – Rekruitmen KPPS dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Dengan dilaksanakannnya secara terbuka PPS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *