Home / Berita / IBU- IBU BHAYANGKARI NGAWI SEMANGAT IKUTI SOSIALISASI PILGUB 2018

IBU- IBU BHAYANGKARI NGAWI SEMANGAT IKUTI SOSIALISASI PILGUB 2018

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id   Ibu-ibu Bhayangkari kabupaten Ngawi, Rabu pagi (24/01) semangat mengikuti kegiatan Sosialisasi  PILGUB Jatim 2018  di Aula Polres Ngawi.  Dengan berseragam merah muda, ibu ibu Pengurus Bhayangkari ditingkat Kabupaten hingga berbagai kecamatan tersebut, mengikuti paparan informasi yang disampaikan oleh komisioner KPU Kabupaten Ngawi.

Bhayangkari Kab Ngawi dukung sukses PILGUB Jatim 2018

Kapolres Ngawi  AKBP M.B. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H. yang berkenan hadir memberikan sambutan,  sempat memuji kekompakan dan keceriaan ibu-ibu Bhayangkari. Menurut Kapolres, keberadaan ibu-ibu bayangkari yang penuh semangat menularkan semangat para suami dalam melaksanakan tugas kedinasan, termasuk dalam menjalankan tugas menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

Pengurus Bhayangkari saat sesi tanya jawab seputar PILGUB Jatim

Senada dengan hal tersebut, Prima Aequina anggota KPU Kabupaten Ngawi dari Divisi Hukum, diantara paparannya sempat menyinggung tentang luar biasanya amanah yang dijalankan aparat kepolisian  setiap hajatan pemilihan atau pemilu. Dan tentunya ini didukung oleh keikhlasan, kerelaan serta dukungan ibu-ibu bayangkari. Sehingga tugas suami bisa dilaksanakan dengan baik. Seringkali saat pemilihan maka waktu untuk keluarga berkurang. Maka dalam kesempatan tersebut, Prima menyampaikan salut dan terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari.

Sementara itu, pada sesi tanya jawab, ibu-ibu Bhayangkari menyampaian beberapa pertanyaan terkait Pilgub. Termasuk tentang pemilih pemula, maupun beberapa tema lainnya.  (bm)

 

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *