Home / Berita PPK / HONOR PPDP CAIR, PPK PANGKUR  IKUT “PLOONG”

HONOR PPDP CAIR, PPK PANGKUR  IKUT “PLOONG”

Pertemuan akhir tugas PPDP

Pangkur, www.kpu-ngawikab.go.id,  Senin (26/2/2018) PPK Kecamatan  Pangkur mengumpukan Ketua PPS serta bendahara sekretariat PPS sekecamatan Pangkur.  Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan tersebut, disambut  gembira oleh PPK, PPS dan PPDP. Ini terlihat dari wajah-wajah sumringah yang mewarnai pertemuan. Ternyata pertemuan itu dalam rangka pencairan  Honorarium PPK, PPS dan PPDP.

Pertemuan yang dimulai jam 14.00 WIB diawali dengan  sambutan Ketua PPK Pangkur. Dalam sambutanNya Nur Samhadi  mewakili semua anggota PPK menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya  kepada Semua  Anggota  PPDP  dan Anggota PPS sekecamatan Pangkur atas semangat  dan kerja kerasnya  selama ini dalam menjalankan tugasnya.  Sehingga pelaksanaan coklit dan pendataan pemilih dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan yang berarti. Disisi lain juga  tidak ada temuan pelanggaran  oleh  Anggota PPL dan  Panwascam.

Berkat kegigihan para anggota PPDP, pelaksanaan coklit dapat berjalan sesuai  tahapan yang di jadwalkan   oleh KPU.  “PPK kecamatan Pangkur  sekarang  merasa ploong!  ujar Ketua PPK. Terkait  HR PPDP sudah  cair, tidak  lupa  beliau juga  menyampaikan salam serta  permohonan maaf  kepada Anggota PPDP, untuk hal-hal yang kurang berkenan. Satu contoh, seperti seringnya PPK lewat PPS memberikan  intruksi yang mendadak serta Sak dek, Sak nyet. (mendadak dan harus dikerjakan saat itu juga)” Mbah nur juga menyampaikan selama ini PPDP juga dihadapkan dengan revisi format pendataan, dan seringkali hal ini juga dilakukan tanpa mengenal waktu. Hal ini adalah bagian dari penyelenggara Pemilu.

Dalam kesempatan yang sama Rokhimin  selaku  sekretaris PPK dalam sambutannya mewanti – wanti  kepada sekretariat PPS  agar HR PPDP harus  segera di bagikan secepatnya sesuai haknya. Selain itu Pihaknya selaku PPK juga menekankan pentingya kerjasama dalam  mengerjakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ baik  dengan sesama  staf sekretariat  ataupun dengan Anggota PPS  dan selalu berkoordinasi dengan sekertariat kecamatan, agar dalam pengerjaanya bisa benar dan tepat.  (Nuri 27/02)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *