Home / Berita PPK / HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP dan PPS melaksanakan syukuran atas selesai dan suksesnya tahapan coklit untuk Pilgub Jatim 2018. Kegiatan syukuran yang dilaksanakan pada Rabu (28/02/2018) itu di hadiri oleh seluruh anggota PPS, Sekretariatan, PPDP, PPL dan Panwacam serta Perwakilan PPK Kedunggalar.

Kesyukuran akan menambah Karunia yang diberikan

Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 WIB itu meski diawali dengan seremonial, namun berikutnya berlangsung penuh keceriaan. Seolah semua penyelenggara pilgub di desa Jenggrik larut dalam kebersamaan. diawali dengan acara seremonial yang berjalan dengan khidmad.  Hartatik PPDP TPS 09 yang hadir dalam kesempatan itu mengungkapkan kebahagiaannya karena telah menyelesaikan coklit dengan baik dan lancar. “saya dan temen-temen senang sekali karena kami telah menyelesaikan coklit sesuai target yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Ngawi. Dan setelah kami menerima honor, kami sepakat untuk melaksanakan syukuran pada hari ini”. tuturnya.

Kekompakan lambang persaudaraan

Khasanah seorang PPL yang turut serta dalam kegiatan mengungkapkan bahwa hidangan di hari spesial tersebut karena dimasak secara bersama-sama. “hidangan yang  kami  siapkan hari ini adalah hasil masakan bersama” ungkap Khasanah tampak ceria. Ia juga menambahkan, bahwa hubungan antara Penyelenggara di Jenggrik, sangat harmonis sehingga tidak tampak perbedaan antara PPS, PPDP maupun PPL di Desa ini”. Tambah wanita yang ahli memasak rica-rica ayam ini.

Sementara itu Erik Hermawan Ketua PPS mengungkapkan kebanggaannya kepada PPDP yang telah bekerja dengan baik dan maksimal. “saya berterimakasih kepada temen-temen PPDP yang telah bekerja dengan baik dan selesai pada waktu yang telah ditentukan, sampai bertemu dan bekerjasama lagi nanti pada waktu pemungutan suara”. Tambahnya.

Kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari PPDP dalam melaksanakan tugas coklit patut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari semua pihak yang terlibat dalam Pilgub ini, karena PPDP adalah ujung tombak keakuratan data dan daftar pemilih. Senada yang diungkapkan Junaidi Ketua PPK yang hadir dalam kegiatan syukuran tersebut. “saya mewakili rekan-rekan PPK Kedunggalar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada temen-temen PPDP, jenengan semua adalah pahlawan data dan pahlawan demokrasi”. Tandasnya. (KH)

Check Also

HONOR PPDP CAIR, PPK PANGKUR  IKUT “PLOONG”

Pangkur, www.kpu-ngawikab.go.id,  Senin (26/2/2018) PPK Kecamatan  Pangkur mengumpukan Ketua PPS serta bendahara sekretariat PPS sekecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *