Home / Berita / MUSIK PATROL AJAK MEMILIH MELALUI LANTUNAN JINGLE PEMILU 2019

MUSIK PATROL AJAK MEMILIH MELALUI LANTUNAN JINGLE PEMILU 2019

Sabtu (21/04/2018)

Penampilan Musik Patrol menyanyikan  Single

Ngawi, www.kpu-ngawikab.goid Malam minggu menjadi waktu santai bagi masyarakat Kota Ngawi. Bertepatan dengan akhir pekan, di sabtu 21 April 2018, masyarakat di kota Kripik Tempe tersebut bisa menikmati hiburan pembukaan pagelaran seni budaya yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Ngawi.

Selepas sholat ashar, sesi pembuka dimeriahkakn dengan penamilan seni reog. Atraksi seni khas Ponorogo tersebut memukau penonton yang mayoritas Ibu-ibu beserta anakknya. Penampilan penari perempuan yang biasa disebut jathilan mengawali seni reog. Karawitan khas reog menjadi pengiring  dari atas panggung. Beberapa dadak merak secara bersamaan menari memenuhi panggung sore itu.

Setelah penampilan reog, dilanjutkan penampilan musik patrol. Dengan beragam alat musik sederhana, berpadu alat musik akustik, sekumpulan anak muda yang tergabung dalam Al Barokah tersebut menyanyikan beberapa lagu. Diawal pembuka, mereka menyanyikan jingle pemilu 2019.

Cukup asyik paduan musik dan vocal dalam mengalirkan jingle yang mengajak masyarakat untuk menyambut pemilu, serta memilih sebagai wujud kedaulatan rakyat. Yang bermuara pada negara yang kuat. (bim)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *