Home / Berita / GALAKKAN SOSIALISASI, PPS JATIMULYO MANFAATKAN POS KAMLING SEBAGAI SARANA SOSIALISASI

GALAKKAN SOSIALISASI, PPS JATIMULYO MANFAATKAN POS KAMLING SEBAGAI SARANA SOSIALISASI

www.kpu-ngawikab.go.id , Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jatimulyo Kecamatan Mantingan terus menggalakkan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Diantara metode yang digunakan adalah  berupa penyebaran dan penempelan brosur. Seperti yang dilakukan pada hari  selasa (10/01/2018). Dimana PPS menempel brosur informasi PILGUB, di Pos Ronda.

PPS saaat menempel brosur di pos kamling

Joko Triyono, Ketua PPS Desa Jatimulyo mengatakan “Penempelan  brosur pada pos ronda, menjadi salah satu upaya menyebarkan informasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Apalagi kegiatan ronda masih aktif dilakukan, sehingga antar petugas jaga akan bisa ikut mengabarkan PILGUB Jatim 2018.”

Joko Triyono menambahkan, Pos ronda juga menjadi tempat cangkrukan warga. Dengan demikian, diharapkan akan menjadi sarana efektif menyampaikan suatu informasi. Maka pihaknya menempel brosur di tiap pos kampling di seluruh dusun yang ada di Desa Jatimulyo.

Selain di pos kamling, brosur juga ditempelkan di tempat-tempat yang strategis. Kegiatan sosialisasi yang diadakan PPS Jatimulyo sendiri, bentuknya beragam. Termasuk tatap muka dalam jamaah yasin maupun pengajian ibu-ibu. Ini semua untuk memberikan informasi kepada warga,  bahwa Propinsi Jawa Timur akan “duwe gawe” Pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada tanggal 27 Juni 2018.  (PPK Mantingan)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *