Home / Berita / ENI NURJANAH : “SOSIALISASI  HARUS TERUS DIGENCARKAN”

ENI NURJANAH : “SOSIALISASI  HARUS TERUS DIGENCARKAN”

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Sosialisasi informasi seputar pemilihan harus menyasar kepada berbagai kalangan masyarakat.  Dengan demikian maka diharapkan kabar tentang Pilgub Jatim bisa beredar luas. Sehubungan dengan hal tersebut,  KPU Kabupaten Ngawi intens mengadakan sosialisasi dengan berbagai bentuk. Demikian disampaikan oleh Divisi SDM dan Partisipasi Masayarakat KPU Kabupaten Ngawi Eni Nurjanah.

Eni Nurjanah saat diskusi bersama Naam Mahmudi  (Staff bidang Teknis)

Perempuan  yang  murah senyum tersebut menuturkan,  setiap bulan pihaknya mengagendakan sosialisasi dalam berbagai bentuk, termasuk metode tatap muka maupun ngobrol bareng yang berlangsung  full  interaktif.  Seperti di Bulan Desember, KPU Kabupaten Ngawi menggelar sosialisasi dalam bentuk ngobrol dengan mengundang berbagai komunitas di Rumah Teh Radja. Sedangkan di bulan Januari,  mengadakan ngobrol bareng dengan Komunitas Onthel, atau pecinta sepeda onta (sepeda tua) di Kabupaten Ngawi.

suasana depan amphitheatre saat Ngobrol Bareng Komunitas Onthel Ngawi

“Kegiatan sosialisasi harus terus digencarkan oleh semua penyelenggara Pilgub, mulai dari KPU, PPK, PPS sampai Petugas Coklit atau PPDP. Bahkan kita sebagai warga Jawa Timur secara umum, monggo share kabar dan ajakan untuk menggunakan hak pilih pada 27 Juni nanti.” demikian kata Eni Nurjanah. Ditemui saat berada di ruang Rumah Pintar Pemilu, Perempuan berhijab ini juga menyampaikan apresiasi terhadap rekan-rekan yang telah share kegiatan dan informasi Pilgub Jatim 2018 di  media sosial. (bm)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *