Home / Berita / ENI NURJANAH : FORUM WARGA ADALAH SARANA EFEKTIF SOSIALISASI

ENI NURJANAH : FORUM WARGA ADALAH SARANA EFEKTIF SOSIALISASI

Penyelenggara di tingkat Kecamatan Karanganyar berfoto bersama Eni Nurjanah Anggota KPU Kabupaten Ngawi

Karanganyar, www.kpu-ngawikab.go.id – Rabu (5/12/2018) PPK kecamatan Karanganyar, melaksanakan Sosialisasi Forum Warga. Kegiatan dilaksanakan di rumah Kasun Nglegok Desa Pandean Kecamatan Karanganyar.

Kegiatan dimulai jam 13.00 berlangsung dalam suasana mendung di Wilayah Karanganyar. Meski demikian, peserta yang mayoritas ibu ibu menyimak dengan antusias.

Peserta saat simak materi yang disampaikan Ketua PPK Karanganyar

Momentum tersebut, dihadiri juga Komisioner KPU Kabupaten Ngawi, Eni Nurjanah. Perempuan berhijab tersebut menyampaikan bahwa sosialisasi berbasis warga, adalah terobosan KPU untuk memaksimalkan sosialisasi bagi masyarakat luas. Forum warga menurutnya, menjadi sarana efektif dalam mengabarkan tahapan Pemilu dengan bahasa sederhana dan penuh keakraban.

Sebagian Peserta berfoto bersama Komisioner KPU Ngawi dan PPK Karanganyar.

Sementara itu, Ketua PPK Karanganyar, Sumarno dengan bahasa jawa memberikan Sosialisasi Seputar Pemilu 2018. Gambaran Pemilu disampaikan dengan bahasa akrab kepada puluhan Ibu ibu di dusun Nglegok Pandean. Kegiatan sukses dilaksanakan dengan suasana lesehan khas warga desa Pandean. (bm)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *