Home / KPU Ngawi / ENI NURJANAH AJAK RELAWAN DEMOKRASI DISKUSI BARENG

ENI NURJANAH AJAK RELAWAN DEMOKRASI DISKUSI BARENG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Komisioner KPU Ngawi, Eni Nurjanah mengumpulkan Relawan Demokrasi. Tidak main-main, banyak tema dibahas dalam pertemuan tersebut. Diantaranya, evauasi kegiatan bulan Maret, Teknik pelaporan, serta sharing pengalaman dilapangan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua KPU Ngawi juga berkenan hadir. Ketua KPU yang akrab disapa Pak Toni itu menegaskan, bahwa Relawan Demokrasi harus memiliki kesungguhan dalam menjalankan amanah sosialisasi. Khususnya di segmen khusus. Keberadaannya menjadi pelengkap dari kebutuhan sosialisasi di masyarakat.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Eni Nurjanah kembali menakankan agar Reawan demokrasi semakin seius sosialisasi di Bulan Mei Juni, mengingat dekatnya pelaksanaan Pilgub 2018.  Seperti diketahui, relawan demokrasi di Kabupaten Ngawi, terdapat 10 Orang, dari berbagai latar belakang. Mereka mendukung sukses Sosialisasi Pilgub Jatim 2018. (rkh)

Check Also

PPS WARUK TENGAH PANGKUR SEMANGAT SEBARKAN DPT

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Pilgub Jatim memasuki kegiatan penyampaian informasi DPT kepada masyarakat. Setelah kegiatan gerakan …