Home / Berita / Eddy Sukamto : AWALILAH KEGIATAN KITA DENGAN KECERIAAN

Eddy Sukamto : AWALILAH KEGIATAN KITA DENGAN KECERIAAN

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id.  – Bekerja, bukan hanya penjemput nafkah. Ia juga wujud aktualisasi diri. Apapun kemampuan, keahlian serta potensi bisa diexplorasi disaat  kita diberikan amanah pekerjaan.  Untuk bisa memaksimalkan kinerja dan potensi agar dapat menunjang hasil pekerjaan, maka perlu diawali dengan mood yang bagus.

“APEL” bagian dari motivasi kinerja

Mood yang menjadi gambaran pikiran dan perasaan positif, hadir dengan diawali niat bersih dan keikhlasan. Kalau sudah demikian maka keceriaan tercipta. Dan pekerjaan bisa diaawali dengan baik. Meski tugas dan pekerjaan begitu banyak dan harus tahap demi tahap diselesaikan. Inilah diantaranya point yang disampaikan oleh Eddy Sukamto, Sekretaris KPU kabupaten Ngawi, saat menjadi pembina apel Senin pagi (26/03/2018).

Apel pagi yang dihadiri semua staf sekretariatan dari berbagai unsur tersebut, berlangsung dalam suasana keceriaan. Menurut Pak Eddy ini, keceriaan menjadi modal awal dalam bekerja. Terlebih sebagai penyelenggara pemilihan yang dihadapkan menu aktifitas yang padat merayap.

“MENANTI APEL” Segenap staf KPU Ngawi saat menunggu Apel Pagi

Sementara itu, Fera Pujiati seorang staf pendukung teknis mengatakan bahwa apel memiliki manfaat tersendiri baginya. “kegiatan apel meningkatkan solidaritas antar personil. Keakraban meningkat,  meski berbeda divisi dan bidang kerja.” Demikian disampaikan perempuan berkacamata itu, seusai apel dilakukan.  (bim)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *