Home / Berita PPK / DUKUNG SUKSESNYA PEMILU 2019, PPK KASREMAN LAKUKAN EVALUASI KINERJA PPS

DUKUNG SUKSESNYA PEMILU 2019, PPK KASREMAN LAKUKAN EVALUASI KINERJA PPS

Kasreman www.kpu–ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kasreman pada hari selasa (20/02/2018) menyelenggarakan sosialisasi dan evaluasi Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019. Yang dihadiri oleh semua anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Sekretaris PPS, Panwas Kecamatan, dan Komisioner KPU Ngawi Eni Nurjanah dari (Divisi SDM dan Parmas).

Komisioner KPU Kabupaten Ngawi Eni Nurjanah menyampaikan sambutan

Acara sosialisasi dan evaluasi diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Kasreman, dimulai Pukul 09.30 wib. Dalam acara tersebut ketua PPK Arbangi yang biasa di panggil (mbah modin) mengatakan bahwa anggota PPS bisa bertugas kembali dalam Pemilihan Umum 2019 dengan syarat melalui penilaian oleh KPU, PPK, sesama anggota dan sekretariat. Serta tidak terkena aturan periodesasi. Dan Kami berharap temen-temen PPS untuk benar-benar obyektif dalam evaluasi kinerja sesama temen PPS imbuhnya.

Suasana Evaluasi

Dalam kesempatan itu pula, Divisi SDM dan Parmas Suyanto menyampaikan materi sosialisasi pembentukan PPS untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019.

PPS Mengisi Lembar Evaluasi Kinerja

Dari komisioner KPU Ngawi Eni Nurjanah berpesan kepada seluruh anggota PPK, dan PPS untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur yaitu  Nomor 1. Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Dardak,  nomor 2. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarnoputri. Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan bahwa tanggal 17 April 2019 Pemilihan Umum serentak yaitu pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Setelah materi sosialisasi dan evaluasi selesai, kemudian dilanjutkan pembagian lembar kisi-kisi evaluasi kinerja PPS oleh anggota PPK  (Edi Sutopo, Kukuh, Farid)  yang harus di isi sesuai dengan  hati nurani dan obyektif yang nantinya sebagai dasar pembentukan PPS dan KPPS untuk Pemilu 2019. (syt)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *