Home / Kegiatan / Diskusi rutin bahas peraturan KPU nomor 3 tahun 2017 Tentang pencalonan

Diskusi rutin bahas peraturan KPU nomor 3 tahun 2017 Tentang pencalonan

kpu-ngawikab.go.id – Rabu,(19/07/2017) bertempat di Ruang RPP (Rumah Pintar Pemilu) KPU Kabupaten Ngawi Dr. KRT. Radjiman Wediodiningrat KPU Kabupaten Ngawi kembali mengelar agenda rutin bulanan periode Juli 2017, kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 WIB dengan mengambil tema Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Dan/Atau Walikota dan Wakil Walikota.

Pada kesempatan kali ini, penyaji Materi dari Divisi Hukum Prima Aequina Silistyanti S.IP memaparkan tentang pencalonan dari jalur perseorangan sedangkan dari  Divisi teknis yang diwakilkan Pj. Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Moohammd Noor Jihan memaparkan pencalonan yang berasal dari Partai Politik. Kegiatan ini diharapkan mampu dipahami oleh semua pegawai di KPU Kabupaten Ngawi selaku penyelenggaran Pemilu “Kita sebagai penyelenggara pemilu diharapkan mampu mejelaskan tentang bagaimana sistem pencalonan kepada siapa saja yang membutuhkan informasi dari kita” jelas Prima yang merupakan sapaan akrabnya.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab ini tidak disia-siakan oleh Eddy Sukamto,S.STP,M.Si selaku Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik “Apakah kita perlu mengeluarkan Berita Acara Hasil Verifikasi Administrasi Calon Dukungan Perseorangan?”, pertayaan tersebut langsung dijawab oleh Bu Prima “Kemungkinan iya kalau kita diserahi tanggung jawab oleh KPU Propinsi” pungkasnya.  (E)

Check Also

Rapat Staf Bahas Perencanaan Kegiatan Sampai Akhir Tahun

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Kamis (7/9) Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan Rapat Staf Kamisan yang dipimpin oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *