Home / Berita PPK / DIMONITORING KPU, PPDP DI KWADUNGAN, AWALNYA  KAWATIR JADI PLONG !!

DIMONITORING KPU, PPDP DI KWADUNGAN, AWALNYA  KAWATIR JADI PLONG !!

Bu Prima, “disangka galak, namun mencerahkan”

Kwadungan, www.kpu-ngawikab.go.id – Jumlat (9/2) “Ploong” begitulah kata – kata yang dapat mengungkapkan perasaan dan isi hati Joko Setiawan Petugas PPDP Desa Pojok Kecamatan Kwadungan saat di monitoring oleh Komisioner KPU Kabupaten Ngawi.

Sebelum Tim KPU datang, air mukanya pria tersebut tampak khawatir dan bahkan ia mengaku, tangannya sempat terasa dingin. Hal ini karena grogi saat akan dimonitoring oleh Komisioner KPU Ngawi, yaitu Ibu Prima beserta tim. Namun raut wajah lega dan santai terpancar saat kegiatan Monitoring dimulai.

Mas Joko “Grogi itupun jadi tawa”

“saya kira yang memonitoring itu galak ternyata malah membimbing, saya jadi tercerahkan semua beban Ploong rasanya” ujar Mas Joko sapaan akrabnya.  Memang saat monitoring berlangsung joko bersama ketua PPS Gunawan, sangat komunikatif. Baik dalam menyampaikan permasalahan maupun menuturkan pengalaman-pengalaman  mereka  di lapangan.

Joko juga petugas lainnya, sangat serius mendengarkan pengarahan dari Divisi Hukum KPU Ngawi. “ PPDP saat ini berbeda, mulai dari rekrutmen hingga teknis di lapangan karena memikul tanggung jawab yang besar” tegas Prima.

Sekedar informasi, menurut pengamatan PPK Kwadungan, Joko Setiawan adalah sosok PPDP teladan, disela-sela waktu bekerja sebagai petani dia masih menyempatkan diri melakukan sosialiasi yang merupakan bagian dari tugasnya. Tak ayal ketekunan dan rasa tanggung jawabnya membuat segenap PPS Desa Pojok bangga. Untuk sebuah pemilu yang baik memang memerlukan petugas yang berkualitas seperti Joko Setiawan. (PPK Kwadungan)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *