Home / PPK Karangjati / DI KARANGJATI, KETUA KPU NGAWI SAMPAIKAN TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK TERHADAP PENDATAAN PEMILIH

DI KARANGJATI, KETUA KPU NGAWI SAMPAIKAN TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK TERHADAP PENDATAAN PEMILIH

Karangjati. www.kpu-ngawikab.go.id. – Rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan dalam tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018, terasa berbeda. Meski kegiatan ini tingkat Kecamatan, namun hadir komisioner KPU Kabupaten Ngawi yaitu Syamsul Wathoni dan Sasthaputra Pramudya.

Ketua KPU Hadiri Rakor

Diantara session sambutan dan sambungrasa, Syamsul wathoni yang akrab dipanggil dengan mas Toni menyampaikan terimakasihnya atas suksesnya tahapan coklit di Karangjati. “Kami mengucapkan banyak terima kasih  kepada seluruh  pihak, khususnya kepala Desa se-Kecamatan Karangjati yang telah membantu mensukseskan coklit. Ternasuk dalam membantu (mensuport) warganya yang menjadi petugas PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) sehingga coklit di Kecamatan Karangjati berjalan dengan lancar,  dan tentunya mau bekerja dengan  Door To Door”.  Toni menambahkan bahwa pada pemilu kali ini, dasar pendataan adalah KTP Elektronik. Maka warga yang belum melakukan perekaman diharapkan untuk segera melakukan perekaman, sesuai dengan mekanisme di Kecamatan.

Sementara itu Maftukin selaku anggota PPK Karangjati divisi SDM dan Parmas berujar  bahwa kehadiran Komisioner baginya sangat istimewa. “rapat koordinasi  dengan Forpimka dan tokoh masyarakat kemarin  sangat istimewa bagi kami, dengan kehadiran komisioner KPU Ngawi. Sebelumnya kami tidak tahu kalau Komisioner akan hadir. Setidaknya bisa menambah informasi terbaru  yang berkaitannya dengan Pemilu” pungkasnya (mazen)

Check Also

KETUA PPK KARANGJATI : RAPAT KERJA INI MEDIA SILAHTURAHIM

Karangjati,www.kpu-ngawi.go.id – Senin(19/03/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan Karangjati mengadakan rapat kerja dengan pemangku kepentingan di rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *