Home / DEMI VALIDITAS LAPORAN COKLIT, PPK dan PPS KEDUNGGALAR LEMBUR HINGGA JAM 3 PAGI.

DEMI VALIDITAS LAPORAN COKLIT, PPK dan PPS KEDUNGGALAR LEMBUR HINGGA JAM 3 PAGI.

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab. go. id – Untuk memastikan validitas dan keakuratan laporan rekap coklit tahap terakhir, PPK Kedunggalar bersama PPS melaksanakan Raker pada hari Jum’at, 16 Pebruari 2018. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang jipsekretariat PPK itu dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 03.00 WIB dini hari.

Lembur saat yang lain Libur

Kegiatan yang bertepatan dengan libur Imlek itu dihadiri oleh semua anggta PPK dan PPS se-Kecamatan Kedunggalar.
Junaidi Ketua PPK pada kesempatan itu menyampaikan pentingnya ketelitian dan kecermatan dalam membuat laporan coklit. “saya mohon temen-temen PPS bener-bener mengedepankan ketelitian dan kecermatan demi terciptanya laporan yang valid dan akurat.” tandasnya.

Ketua PPS Desa Kedunggalar, Arief Wahyu Wibowo yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, “saya dan temen-temen PPS siap untuk melaksanakan kegiatan ini sampai akhir, sehingga laporan coklit tahap akhir ini bisa kita selesaikan dengan baik.” ungkapnya.

Chandra Yudha anggota PPK Divisi Perencanaan dan Data pada kesempatan itu menyampaikan. “sumber data yang kita kerjakan pada saat ini berasal dari hasil coklit di lapangan, jadi ujung tombak keakuratan dan kevalidan laporan kita ini adalah dari data PPDP”. “laporan coklit tahap terakhir ini memang sangat rumit, angka demi angka antara rekap coklit dengan form A.A3-KWK harus match” tandasnya. (KH)