Home / Berita PPK / DEMI PILGUB, PPK PPS DI KECAMATAN KWADUNGAN SIAP LOYAL

DEMI PILGUB, PPK PPS DI KECAMATAN KWADUNGAN SIAP LOYAL

PPK Kwadungan, Komisioner KPU, beserta Panwaslihcam

Kwadungan, www.kpu-ngawikab.go.id – Senin (19/2/2018), Tidak mudah untuk memiliki loyalitas dalam suatu pekerjaan atau tugas. Demikian setidaknya yang diungkapkan Ketua PPK Kwadungan Eko Pujianto saat membuka Kegiatan Sosialisasi dan Evaluasi PPS senin lalu. “Loyalitas itu mahal dan butuh pengorbanan,  tidak hanya waktu tapi juga tenaga”. Sebagai penyelenggara Pilgub Jawa Timur Eko Pujianto menekankan agar PPS dapat bekerja sepenuh hati dan tidak “menduakan” dengan harapan semua pekerjaan dapat terlaksana secara maksimal.

Pada acara di pendopo kecamatan Kwadungan itu PPK Kwadungan sangat berharap seluruh jajaran PPS dan Sekretariatnya dapat bekerja secara solid. Karena banyak agenda yang meemerlukan kebersamaan baik dalam melaksanakan maupun dalam mencari solusi dari suatu permasalahan.

Hal ini sepertinya juga sudah disadari oleh peserta sosialisasi. “Memang kerja tim itu sangat penting dan vital bagi penyelenggara pemilu” tutur Purnomo Ketua PPS Kwadungan. Hal yang senada diutarakan oleh PPS Karangsono Agus Sutriyono “ Kerjasama tim tidak  boleh goyah harus kokoh , setiap masalah juga harus segera diselesaikan agar tidak menjadi beban”.

Kerjasama tim adalah hal pokok bagi penyelenggara pemilu, dan tuntutan loyalitas mutlak menjadi bagian. Karena setiap tahapan pemilu harus terlaksana dengan baik sesuai aturan yang ada. Bagi penyelenggara memang banyak hal yang harus dikorbankan demi mengawal pesta demokrasi.

Dalam kegiatan sosialisai berlanjut evaluasi tersebut, juga dihadiri Komisioner KPU Ngawi, Eni Nurjanah yang juga sempat memberikan pesan dan motivasi kepada segenap penyelenggara yang hadir. Tidak ketinggalan Jajaran Panwaslihcam Kecamatan Kwadungan. (TY)

 

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *