Home / Berita PPK / DEMI  DATA VALID, PPK DAN PPS SEKECAMATAN KASREMAN SIAP LEMBUR

DEMI  DATA VALID, PPK DAN PPS SEKECAMATAN KASREMAN SIAP LEMBUR

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id –  Untuk mendapatkan data yang valid memang tidak mudah. Mulai dari PPDP, PPS dan PPK saling bahu-membahu melakukan pencoklitan sekaligus sosialisasi. Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 15 Februari 2018.

Siap lembur !

Segenap  PPK dan PPS melakukan evaluasi coklit di kantor sekretariat. Langkah yang dilakukan yaitu mengumpulkan PPS se-Kecamatan Kasreman. Satu-persatu melaporkan hasil coklit kepada PPK bagian divisi data (Farid). dan masih ditemukan selisih jumlah. Kemudian setelah mendapatkan arahan dari divisi data, maka dilakukan hitung ulang bersama-sama demi tercapainya data yang akurat.

Dengan semangat dan antusias, waktu pun tidak terasa. Kegiatan yang dilaksanakan siang itu, berakhir dengn istirahat seiring adzan magrib. Setelah menunaikan sholat dan selesai istirahat acara dilaksanakan kembali dilanjutkan sampai selesai pukul 21.00. Dan, tidak sia-sia perjuangannya PPS dan PPK Kecamatan Kasreman bisa menyelesaikan tugas dan laporannya. (PPK Kasreman)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *