Home / Berita PPK / DEMI DATA COKLIT, SULITNYA  MEDAN BUKAN HALANGAN

DEMI DATA COKLIT, SULITNYA  MEDAN BUKAN HALANGAN

Kasreman, www.kpu-kabngawi.go.id – Untuk memastikan kevalidan data dan laporan coklit,  PPK kasreman, melakukan supervisi ke PPS dan PPDP. Dari 8 desa yang ada,  yaitu Cangakan, Jatirejo, Karangmalang, Kasreman, kiyonten, Legokulon, Gunungsari dan Tawun, telah melakukan tugasnya sesuai dengan aturan.

Dari hasil supervisi yang selama ini dilakukan oleh PPK Kecamatan Kasreman dengan personil Arbangi, Edi Sutopo, Farid K, Kukuh A, serta Suyanto, secara umum,  PPDP tidak mengalami permasalahan yang berarti.

Monitoring oleh KPU Ngawi dan PPK Kasreman

Sementara itu,  pada selasa (06/02/2018) pukul 13.00 wib tim KPU Kabupaten Ngawi,  yaitu Istad Marbudianto,  dan Imas Maesaroh melakukan supervisi di TPS 4 Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman bersama PPK, PPS, PPDP dan juga di ikuti oleh Panwaslihcam Kasreman.

Perjalanan menuju lokasi TPS 4 Desa Gunungsari yang berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro ditempuh dengan jarak yang sangat jauh. Dimana harus melewati hutan belantara, serta medan yang naik turun.

Namun demikian,  demi mengemban tugas negara, medan beratpun bukan jadi hambatan. Yang terpenting mendapatakan hasil yang maksimal.Dalam kesempatan itu,  tim KPU mendatangi beberapa rumah warga Gunungsari, dan memastikan benar-benar sudah terdaftar dalam Data Pemilih Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018.

Disisi lain,  juga memastikan bahwa benar adanya PPDP dalam mencoklit secara door to door.  Dari tim KPU, Istad berpesan agar PPDP serius dalam Coklit serta dalam bersosialisasi.  “PPDP harus terus melakukan coklit dan sosialisasi dari rumah ke rumah. Ini tidak ain,  demi tercapainya data yang valid dan akurat. Pastikan juga bahwa coklit dilakukan dengan tepat waktu, sesuai jadwal yang telah ditentukan. (PPK kasreman)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *