Home / KPU Ngawi / DEBAT PUBLIK KEDUA AKAN LEBIH SERU DAN MENARIK

DEBAT PUBLIK KEDUA AKAN LEBIH SERU DAN MENARIK

“LEBIH SERU” Debat kedua Lebih Seru !

www.kpu-ngawikab.go.id – Debat Pilgub Jatim 2018 tahab II  Pilgub Jatim akan digelar pada Selasa (8/05/2018) jam 19/30 bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya. Pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak dan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno dipastikan akan berlangsung lebih seru.

ADA YANG BEDA !!

Berikut ini hal yang berbeda pada debat yang kedua. Mereka akan tampil dalam tema Ekonomi dan Pembangunan. Perbedaan lainnya adalah disediakannya alat peraga bagi pendukung, maka dijamin pasti seru. Alat peraga dimaksud adalah berupa bendera kecil bergambar paslon serta bendera berukuran kecil berwarna merah putih. Ini diharapkan akan membawa keseruan, mengingat pendukung dilaarang membawa peraga kampanye saat masuk ruang Debat.

Sehubugan dengan panelis, juga ada perbedaan. Dimana pada debat kedua nantinya, panelis juga akan membacakan pertanyaan dalam, debat.  Seperti dilansir dari tirto.id, debat melibatkan  empat panelis, diantaranya Muhammad Hasan (Universitas Jember), Nuhfil Hanani (Universitas Brawijaya), Arif Hoetoro (Universitas Brawijaya Malang) dan Nurul Barizah (Universitas Airlangga).

Direncanakan, debat akan dipandu oleh Aiman Witjaksono (Kompas TV)  dan Aviani Malik (Metro TV). Jangan lupa saksikan keseruan debat kedua Pilgub Jatim, di Kompas TV, Metro TV dan beberapa media terkemuka lainnya. (redaksi). 

Check Also

KOMISIONER KPU NGAWI DIVISI KEUANGAN UMUM DAN LOGISTIK, IKUTI BIMTEK TATA KELOLA MANAJEMEN GUDANG LOGISTIK PEMILU, DI JAKARTA

Terbit : 2 Mei 2018  22.00 WIB Jakarta, www.kpu-ngawi.go.id – Ridho panggilan Aman Ridho Hidayat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *