Home / PPK Ngrambe / DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

Ngrambe, www.kpungawi.go.id – Rekruitmen KPPS dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Dengan dilaksanakannnya secara terbuka PPS Desa Sambirejo gencar memberikan pengumuman dengan cara menempelkan pendaftaran KPPS pada Hari Senin (7/5/18).

PPS Desa Sambirejo menempelkan pengumuman rekruitmen KPPS diberbagai tempat dari balai desa hingga warung kopi. Hal ini bertujuan untuk agar warga di Desa Sambirejo benar-benar mengetahui bahwa ada rekruitmen KKPS secara terbuka. Jika pengumuman hanya ditempel dibalai desa kemungkinan warga tidak mengetahuinya, karena memang hanya beberapa orang saja yang datang ke balai desa mengurus surat-surat. Jadi harus disiasati penempelan rekruitmen ditempat yang memang banyak orang datang kesana salah satunya warung kopi.

Beberapa tempat penempelan pengumuman rekruitmen KPPS yang dilakukan PPS Desa Sambiejo diantaranya: Balai Desa Sambirejo, balai pertemuan Ngejring, warung Mas Karno, pos kampling RT/ RW 03/01, papan informasi desa yaitu di pertigaan Sambirejo, warung Mbak Yanti, pintu masuk dukuh Gandu, pertigaan dukuh Gandu, warung Pak Karmin Gamdu, kios cukur Suroto pertigaan, dan di gedung pertemuan Mekaton Dusun Gandu.

Sebagai informasi Pengumuman rekruitmen KKPS tersebut berlangsung dari tanggal 7-13 Mei 2018.  (HVA)

 

Check Also

PPK NGRAMBE DAMPINGI PEREKAMAN KTP ELEKTRONIK DI DESA SIDOMULYO

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Ngawi terus mengebut perekaman KTP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *