Home / Berita / DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

Gerih, kpu-ngawikab.go.id, Minggu 17 Maret 2019 Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan kembali menemui warga untuk mengabarkan tentang Pemilu 2019. Kali ini kepada Jamaah Al Hidayah Desa Widodaren Kecamatan Gerih. Acara dilaksanakan di ruang TK Islamiyah.

Bagi Relawan Demokrasi basis Keagamaan, kegiatan Sosialisasi yang keenam pada hari ini dihadiri oleh PPK Gerih Nunuk Legiati serta Sumino PPS Desa Widodaren. Tampak berbagi tugas, Lima  Relasi, Ardhiatma W, Nursalim, BahrulArifin, Fery Tri Effendi dan Sri Wahyuningsih.

Acara Sosialisasi dimulai pada Pukul 10.30 Wib oleh Fery Tri Effendi. Dimana selanjutnya, Bahrul Arifin menyampaikan materi Kepemiluan. Termasuk tentang pentingnya Demokrasi, Lima jenis Surat Suara dan kontestan Partai Politik. Sumino Ketua PPS Desa Widodaren sempat menyampaikan ajakan untuk warga, agar menggunkan hak pilih, untuk bersama menyukseskan Pemilu serentak pada 17 April 2019.

Acara tampil lebih menarik, kala masuk sesi kuis. Nursalim dari anggota Relasi yang memandu  kuis dengan mengajukan pertanyaan untuk tujuh hadiah. Sedangkan alokasi hadiah lainnya, diberikan kepada  peserta yang “sepuh” serta sebagai kenang-kenangan bagi Ngalimun selaku Kepala TK Islamiyah.

Salah seorang relawan, Sri Wahyuningsih menyampaikan bahwa pihaknya mengupayakan selalu ada kenang-kenangan saat bertemu dengan warga masyarakat yang disosialisasi. Dimana diantaranya menjadi pengingat dan penyemarak suasana. ” Mereka warga sudah hadir, sehingga ini bagian dari upaya kami memperhatikan dan menghargai mereka.” demikian ungkap Sri Wahyuni.  Acara  sosialisasi dapat berjalan baik, lancar dan diakhiri dengan foto bersama PPS, PPK, Relawan dan  Jamaah.  (Nur)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *