Home / Berita / DALAM RAKER, PPK SAMPAIKAN PERLUNYA FORUM SOSIALISASI WARGA DALAM RANGKA PENCERMATAN DPS

DALAM RAKER, PPK SAMPAIKAN PERLUNYA FORUM SOSIALISASI WARGA DALAM RANGKA PENCERMATAN DPS

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id, Kamis (29/03/2018) PPK undang semua ketua PPS koordinasikan kegiatan forum sosialisasi warga dan pencermatan DPS (daftar pemilih sementara), di kantor PPK  KecamatanGeneng jam 13.30 Wib. Walaupun pada siang hari yang cuaca sangat panas , semua hadir tepat waktu dan tidak mengurangi semangat Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk hadir.

Acara dibuka ketua PPK Slamet Riyadi, menyampaikan bahwa sesuai intruksi KPU Kabupaten, maka akan dilaksanakan  kegiatan forum sosialisasi warga dalam rangka pencermatan DPS Dimana PPS mengundang , PPL, ketuaRt/Rw/ tokoh masyarakat, pada hari Minggu 1 April 2018 .

Pengumuman DPS dan tanggapan masyarakat dimulai tanggal 24 maret sampai dengan tanggal 2 april 2018, PPS segera malaksanakan perbaikan DPS , jika ada tanggapan masyarakat yang masuk, karena waktu perbaikan  DPS, tanggal 3-8 april 2018 harus sudah selesai. Ungkap ”Ipung” panggilan akrabnya. PPS harus jeli dan cermat dalam perbaikan daftar pemilih sementara (DPS ).

Saudara Sriyani menambahkan , akan ada supervisi dari KPU Ngawi, untuk Kecamatan Geneng ada 4 Desa yaitu Desa Kasreman Desa Dempel, Desa Kersoharjo dan Desa Kersikan, Maka diharapkan PPS (panitia pemungutan suara) segera membuat jadwal “ayo cermati DPS “  untuk  1 April 2018. (sry)

Check Also

MAKSIMALKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPU RI GELAR KONSOLIDASI REGIONAL DI TIGA KOTA

Denpasar www.kpu-ngawikab.go.id,  Kamis (13/09/2018) – KPU RI September ini melaksanakan Konsolidasi Regional Program Peningkatan Partisipasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *