Home / PPK Ngawi / DALAM PLENO DPHP, PPK NGAWI SIGAP PENUHI PERMINTAAN PANWAS

DALAM PLENO DPHP, PPK NGAWI SIGAP PENUHI PERMINTAAN PANWAS

Perwakilan unsur yang hadir berfoto bersama, hadir pula Ketua KPU Ngawi, Syamsul Wathoni

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Ngawi, kamis (8/3) Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Ngawi adakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Rapat tersebut di mulai pukul 14.30 sampai pukul 17.00 WIB di aula kantor Kecamatan Ngawi. Rapat pleno tersebut mengundang Panwas, Anggota PPS, Muspika, dan perwakilan TimSes dari paslon. Kegiatan Pleno tersebut juga dihadiri Ketua Syamsul Wathoni.

Rapat yang dibuka oleh Ketua PPK Ngawi Muhammad Fauzi. Diantaranya  sambutannya, Ketua PPK menyampaikan bahwa hasil pleno dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) akan di data oleh PPK untuk direkap, apabila hasil ada kesalahan akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya.

Ketua PPK Ngawi saat membacakan data DPHP tingkat Kecamatan

Dalam rapat pleno setiap PPS membacakan hasil rekapannya yaitu dari form DPHP dan form C.1. Setelah selesai yaitu acara dilanjutkan dengan tanggapan dari peserta pleno apakah ada keberapatan atau tidak. Dari panwascam mengajukan keberatan ada 1 desa yang selisih yaitu Desa Beran.  “tolong hal ini segera diperbaharui pada saat ini juga” pinta Ketua Panwascam Ngawi Budiyono. Segera PPK dan PPS Ngawi memperbaiki data tersebut dengan di saksikan oleh Panwascam.

Dan hal yang kurang sinkron dengan sigap dan lancar bisa terselesaikan dengan cepat dan fix. Selesai pembetulan semua rekapan bisa diterima oleh KPU,Panwascam dan Tim Ses Paslonserta berkas yang diterima yaitu form A.B.1-KWK dan form A.C.1-KWK. (AEJ)

 

Check Also

PELAKSANAAN PENCOBLOSAN GUBERNUR SEMAKIN DEKAT, PPK NGAWI MINTA PPS OPTIMAL DALAM BENTUK KPPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Tinggal hitungan minggu, Jawa Timur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *