Home / PPK Pangkur / CAMAT PANGKUR DUKUNG KELANCARAN KEGIATAN PPK BESERTA SEKRETARIAT

CAMAT PANGKUR DUKUNG KELANCARAN KEGIATAN PPK BESERTA SEKRETARIAT

Pangkur, www.kpu-kabngawi.go.id, Senin (19/03/2018)  – Keberadaan PPK dan Sekretariatan menjadi bagian tak terpisahkan dari penyelenggaraan Pilgub. Dengan kolaborasi kinerja yang baik antara keduanya, maka tahapan akan terlaksana  dengan baik. Untuk menuju kesana maka banyak hal yang perlu disikapi. Seperti saat adanya pengunduran diri personil karena pindah tugas.

Seperti terjadi pada sekretaris PPK Pangkur. Untuk itu, untuk menindak lanjuti Surat Pengunduran diri Sekretaris PPK Kecamatan Pangkur  Rokhimin  dikarenakan pindah tugas, PPK Kecamatan Pangkur dalam hal ini Divisi  SDM dan PARMAS langsung menemui Camat Pangkur. Hal ini untuk berkomunikasi  tentang tindak lanjut dari Pengunduran Diri  yang bersangkutan.

“KOORDINASI” PPK Pangkur saat menemui Camat Pangkur

Menanggapi hal ini, Camat Pangkur Joko Hastomo menyatakan siap membantu sehingga segera ada personil pengganti, agar kegiatan terkait penyelenggaraan Pilgub berjalan dengan baik.  Dari pertemuan itu, kemudian berikutnya dilaksanakan pengusulan nama-nama untuk usulan pengganti. Ini sesuai Petunjuk dari KPU Kabupaten Ngawi. Adapun dalam pengusulan tersebut terdapat tiga nama.

Sementara itu, PPK Pangkur dalam hal ini sebagai Lembaga dan Personil menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pak Rokhimin selaku Komandan Kesekretariatan PPK Kecamatan Pangkur yang selama empat bulan telah mendampingi PPK dalam Keadminitrasian. Dan semoga  dibawah Sekretaris yang baru nantiya, adminitrasi khususnya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dapat tertib dan  berjalan lancar. (Nuri 19/3)

Check Also

PPS SE KECAMATAN PANGKUR “DIGEMBLENG” ILMU SITUNG

Pangkur,  www.kpungawi.go.id,  Kamis, (10/05/2018)  – Pagi itu terlihat Wajah – wajah serius  mewarnai pelaksanaan Bimbingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *