Home / PPK Jogorogo / CAMAT JOGOROGO HARAPKAN SEMUA MENJAGA SITUASI KONDUSIF

CAMAT JOGOROGO HARAPKAN SEMUA MENJAGA SITUASI KONDUSIF

Jogorogo, www.kpu-ngawikab.go.id – Kamis (22/03/2018), bertempat di aula kecamatan Jogorogo panitia pemilihan kecamatan (PPK) Jogorogo melakukan rapat kerja bersama camat , Panwas, Koramil, Polsek  Jogorogo serta PPS se kecamatan Jogorogo. Dalam rapat kerja ini di harapkan terjadi sinergitas diantara stake holder di lingkungan kecamatan Jogorogo dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa timur  pada 27 juni 2018 mendatang.

Rapat Kerja

“Teguh Wahyudi selaku Camat Jogorogo berharap khususnya di wilayah kecamatan Jogorogo pada pilgub ini terjadi kondusifitas, ayem tentrem , sehingga mendukung sukses untuk pilgub 2018.” Camat Jogorogo juga menambahkan, pihaknya juga siap untuk terjun ke lapangan demi terciptanya suasana kondusif di wilayah kecamatan Jogorogo.

Sementara itu, Danramil Jogorogo siap turun gunung amankan pilgub Jatim mulai dari tahapan sampai pendistribusian logistik hingga penghitungan suara sampai penetapan hasil pilgub. Hal ini di ungkapkan Letkol Kasi dalam sambutannya di acara rapat kerja bersama lintas sektor.  ”bahwa jajaran Koramil Jogorogo bersama Babinkamtibmas se kecamatan Jogorogo siap mengamankan Pilgub Jatim.” demikian tuturnya.

Rapat Kerja

Senada dengan hal tersebut, Gunawan Prasetyo selaku ketua PPK Jogorogo juga berharap semua stakeholder di kecamatan Jogorogo ikut bahu membahu menjaga kondusifitas pilgub di wilayah kecamatan Jogorogo. Dengan demikian di harapkan sukses pilgub jatim guyub rukun. (JN)

Check Also

INI DIA SYARAT MENJADI KPPS PILGUB 2018

terbit  17/04/18 Jogorogo, www.kpu-Ngawi.go.id, PPK Jogorogo adakan tatap muka bersama PPS Desa Se Jogorogo terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *