Home / Sisi Lain / “BERSYUKURLAH MAKA KAU AKAN BAHAGIA”

“BERSYUKURLAH MAKA KAU AKAN BAHAGIA”

Ngawi – www.kpu-ngawikab.go.id, Seringkali orang menanti mendapat kebahagiaan, baru bersyukur. Padahal yang seharusnya dilakukan adalah bersyukur dahulu, maka diri akan bahagia.  Demikian disampaikan oleh Eddy Sukamto, Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi, mengakhiri apel pagi, dengan motivasi singkatnya, di  hari Senin(29/01/2018).

Pak Eddy Sekretaris KPU saaat bersama Pak Sastha Komisioner

Saat ditemui seusai apel, Pak Eddy mengatakan, bahwa kehidupan seringkali mempertemukan kita dengan hal hal diluar dugaan. Tidak saja hal yang menyenangkan namun juga masalah yang butuh penyelesaian. Maka dengan rasa syukur setiap hari, kita telah mengawali  memiliki cara pandang posiftif dalam menyikapi kehidupan.   “Bersyukurlah setiap hari. Bersyukurlah dahulu maka akan bahagia. Jangan menanti bahagia untuk bersyukur. Semoga hal ini menjadi pegangan kita untuk mengemban amanah apapun dalam kehidupan. Terlebih rekan-rekan yang bekerja di Komisi Pemilihan Umum, dimana  begitu detail dan padat jadwalnya.”

Sementara itu, seperti yang diamati oleh Redaksi www.kpu-ngawikab.go.id, tahun 2018 ini ada dua agenda yang menjadi konsentrasi KPU Kabupaten Ngawi. Diantaranya adalah Pilgub Jatim 2018, serta Pemilihan Umum yang akan memilih legeslatif serta Presiden dan wakil secara scara serempak pada April 2019. Kedua kegiatan tersebut, tahapannya berjalan beririsan, sehingga membutuhkan kesiapan mental dan fisik SDM yang ada di KPU Kabupaten Ngawi. (bm)

Check Also

JOGEDPUN BOLEH, ASAL TAK MENGGANGU SUBSTANSI PEKERJAAN

sisi lain : JOGEDPUN BOLEH, ASAL TAK MENGGANGU SUBSTANSI PEKERJAAN Widodaren, www.kpu-ngawikab.go.id – Melaksanakan tugas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *