Home / Berita PPK / BERBAGAI ELEMEN  MASYARAKAT DI KECAMATAN PARON,  SIAP DUKUNG SUKSES PILGUB 2018.

BERBAGAI ELEMEN  MASYARAKAT DI KECAMATAN PARON,  SIAP DUKUNG SUKSES PILGUB 2018.

Sinergitas berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Paron

www.kpu-ngawikab.go.id Menyongsong  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, PPK kecamatan Paron terus membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat. Diantara upaya yang dilakukan, adalah dengan  rapat koordinasi pada Sabtu 23 Desember 2017. Acara yang dilaksanakan di aula Kecamatan Paron tersebut, dihadiri oleh PPK, Panwascam dan Muspika setempat.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Paron Yusron Habibi,S.H.I mengatakan,  dalam menjalankan tugas dan fungsinya, PPK perlu bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak antara lain Muspika, Panwascam maupun masyarakat. Menurutnya, pekerjaan tidak dapat berjalan dengan baik apabila tidak didukung dengan komunikasi dan kordinasi yang baik. “PPK akan siap bekerjasama dengan berbagai pihak. Termasuk Panwascam, untuk hal-hal terkait dengan Pilgub Jawa Timur 2018. Tetapi kami mempunyai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing  – masing yang harus dihormati.  Sedangkan untuk menghindari saling curiga, maka  perlu  kordinasi dan komunikasi yang baik antara PPK, Panwascam,Muspika, maupun elemen lainnya.” katanya

Dalam kesempatan itu, Sekcam Paron Didik Hartanto, S.sos mengatakan harapannya, bahwa dengan adanya  kordinasi yang baik ini, menjadi awal untuk mensukseskan pelaksanaan PILGUB Jawa Timur. Khusunya di wilayah Kecamatan Paron. Selain itu, kami selaku Muspika akan selalu all out membantu serta memfasilitasi keperluan PPK maupun Panwascam.

Kesiapan juga disampaikan oleh Jajaran Polsek Paron. “Kami jajaran Polsek Paron, mengucapkan selamat kepada PPK terpilih dan telah dilantik secara resmi bulan Nopember lalu. Anggota Polsek Paron akan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018. Kami tidak akan berpolitik dan akan selalu  menjaga keamanan di Kecamatan Paron selama tahapan pemilu berlangsung,” tandas Kapolsek Paron AKP Widodo.(DTP)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *