Home / Berita / BEKERJALAH DENGAN  FOKUS 

BEKERJALAH DENGAN  FOKUS 

“Teman-teman, mari kerja Fokus, agar hasil Tepat dan Maksimal”

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.idKegiatan penyelenggara semakin padat. Seperti tindak lanjut Data Pemilih, seputar Tahapan Kampanye, Sosialisasi Rutin, Bidang Keuangan, Sumber Daya Manusia, hingga berbagai aktifitas lainnya. Semuanya menuntut konsentrasi. Meski banyak bidang, namun saat melaksanakannya memerlukan konsentrasi dan fokus agar hasil bisa cepat, tepat, dan maksimal.

Kerja Fokus, menjadi point penekanan tersendiri yang menjadi pesan Sasthaputra Pramudya W, anggota KPU Kabupaten Ngawi.  Hal tersebut disampaikan pada motivasi kinerja, yang dibingkai dalam amanah apel awal pekan. dihadapan segenap pegawai KPU Kabupaten Ngawi.

Apa yang disampaikan Pak Sastha tidaklah berlebihan. Mengingat Banyak agenda masih mengantri untuk dilaksanakan. Dan itu sambung menyambung hingga menjadi rangkaian bunga rampai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018.  Menurutnya tanpa fokus, setiap bagian pekerjaan tidak akan utuh, dan tidak tuntas. Sedangkan setiap unit pekerjaan harus selesai tepat waktu, sesuai jadwaal yang telah ditetapkan. (bim)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI LAKSANAKAN SORTIR DAN PELIPATAN SURAT SUARA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Cerahnya udara Kota Ngawi pada Selasa pagi (22/05/18), menjadi awal hari pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *