Home / PPK Sine / BANYU LANGIT, SERING MEWARNAI KEGIATAN PENYELENGGARA PILGUB DI WILAYAH SINE

BANYU LANGIT, SERING MEWARNAI KEGIATAN PENYELENGGARA PILGUB DI WILAYAH SINE

Sine, www.kpu-ngawikab.go.id  –  Bagi penyelenggara yang berada di wilayah pegunungan, musim hujan menjadi warna tersendiri. Betapa tidak, hari-hari berkegiatan sering bersamaan dengan turunnya hujan, sementara wilayahnya memiliki geografis berupa perbukitan.  Bagi PPK dan PPS Sine, hal ini adalah hal biasa. Untuk penyelenggara baik di Kecamatan maupun desa, banyu langit bukan rintangan atau hal yang perlu dikeluhkan. Kegiatan tidak pernah terganggu dengan anugerag alam tersebut.

PPK Sine adakan pertemuan dengan PPS

Seperti halnya saat persiapan pleno DPSHP yang dihadiri oleh PPK dan ketua  PPS sewilayah Sine. Cuaca hujan juga menjadi saksi kegiatan yang dilaksanakan pada Senin Jam 13.00 WIB (5/3/2018) . Kendati demikian, acara tetap berjalan sesuai harapan, walaupun beberapa ketua PPS datang terlambat karena hujan. Semangat yang menggebu-gebu rupanya mampu menjadi payung alami untuk menaungi semngat dalam mengawal demokrasi sebagai panitia penyelenggara pemilihan.

Acara persiapan pleno ini dimanfaatkan oleh PPK dan PPS untuk menyelesaikan permasalahan yang sering timbul di lapangan, mereka saling tanya jawab dan saling mengisi satu dengan lainnya. Hal tersebut semakin menunjukkan semangat yang ada pada panitia penyelenggara pemilihan. Diharapkan PPK dan PPS mampu terus bersinergi dalam bekerja .  (nre)

Check Also

LEWAT POSYANDU PPS PANDANSARI SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM

Terbit Minggu (29/04/18) Sine, www.kpu-ngawi.go.id – Merdu suara kicauan burung gereja berirama bersama suara hembusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *