Home / Berita / APEL AWAL PEKAN  KUATKAN JIWA PENGABDIAN

APEL AWAL PEKAN  KUATKAN JIWA PENGABDIAN

Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi memberikan pembinaan saat Apel

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Bagi sebagian orang, Senin pagi menjadi waktu yang kuang menyenangkan. Selain menjadi awal dari kesibukan dalam sepekan, Senin juga menjadi hari baru setelah libur.

Namun tidak demikian bagi jajaran pegawai di KPU Kabupaten Ngawi. Bagi mereka hari Senin justru menjadi hari yang fresh. Terlebih di tahun Pemilu, seperti 2018 dan 2019. Tampilan yang fresh, menjadi tanda kesiapan, menjalankan berbagai kegiatan. Dimana  kesiapan itu setiap saat harus ada didalam diri setiap sumberdaya di KPU Kabupaten Ngawi.

Terlebih ini didukung oleh agenda apel rutin di awal pekan. Seperti yang tampak pada Senin Pagi, 19 Februari 2018. Bertempat di halaman Jl. Untung Suropati No. 48 Ngawi. Sekretaris KPU Ngawi, Eddy Sukamto, menjadi pembina apel. Tak lupa pihaknya kembali mengingatkan kembali tentang komitmen kerja di lembaga penyelenggara Pemilu.

Selanjutnya juga disampaikan tentang point agenda sepekan untuk menjadi fokus perhatian semua elemen di KPU Ngawi.  Selain itu juga harus tetap siap terhadap agenda mendadak. Yang jelas,  di KPU harus siap setiap waktu, dimana segenap elemen bersinergi melaksanakan tugas, sebagai bagian dari pengabdian. (bim)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *