Home / Berita / AMAN RIDHO : JADWAL KERJA YANG PADAT PERLU STRATEGI  

AMAN RIDHO : JADWAL KERJA YANG PADAT PERLU STRATEGI  

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Menyikapi padatnya kegiatan di tahun pemilihan, segenap unsur didalam penyelenggara Pemilu harus memiliki strategi agar semua terlaksana sesuai tahapan, disisi lain  kesehatan juga tetap terjaga dengan baik. Setiap kegiatan harus direncanakan dengan baik, semaksimal mungkin dengan efisien. Demikian diungkapkan oleh anggota KPU Kabupaten Ngawi Aman Ridho Hidayat saat menjadi pembina apel pada Senin (26/02/2018). Apel awal pekan dilaksanakan di halaman Kantor KPU Kabupaten Ngawi.

Pria yang juga menjadi Divisi Umum, Keuangan dan Logistik tersebut juga menyampaikan tentang berbagai kegiatan yang menjadi agenda dalam Minggu terakhir Februari 2018. Pihaknya mengingatkan, banyak agenda yang menjadi perhatian. Diantaranya kegiatan terkait hasil evaluasi PPK dan PPS, agenda sosialisasi, dan berbagai rapat kerja, termasuk pelaporan kegiatan yang telah dilaksanakan. (Bim)

Check Also

APEL PAGI UPAYA OPTIMALKAN PRODUKTIFITAS KERJA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Dalam rangka menjaga produktifitas dan sinergitas antar bagian maupun divisi, Jajaran Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *