Home / PPK Kasreman / ALAT PERAGA KAMPANYE APK SUDAH TERPASANG DI KECAMATAN KASREMAN

ALAT PERAGA KAMPANYE APK SUDAH TERPASANG DI KECAMATAN KASREMAN

Pemasangan APK di Wilayah Kasreman

Kasreman, kpu-ngawikab.go.id, Sabtu  25/3/2018 – Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk dua pasangan   (paslon) yang berlaga di bursa Pilgub Jatim 2018 dilaksanakan. Untuk Kecamatan Kasreman spanduk palson satu dan dua ada 8 yang dipasang di tingkat Desa masing masing 1, sedangkan untuk umbul umbul di pasang di sepanjang jalan Kecamatan Kasreman. Semua APK spanduk di pasang di pohon.

Pemasangan APK di Wilayah Kasreman

Sekitar pukul 13.00 dari tim pemasangan APK tiba di Kecamatan Kasreman. Pemasangan APK khususnya spanduk di awali dari desa yang Paling jauh dengan perjalanan menembus hutan yaitu Desa Gunungsari, kemudian Desa Legokulon, Desa Kiyonten, Desa Tawun, desa Cangakan, Desa Jatirejo, Desa Karangmalang, dan pukul 20.00 sampai Desa Kasreman hingga selesai larut malam. Baik dari PPK, PPS, Panwas setia mengawal proses jalannya pemasangan APK hingga selesai. (Syt)

Check Also

PPK KASREMAN TEMUI PEMILIH PEMULA DI SMKN 1 KASREMAN

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id-Senin (19/3/2018)  Panitia Pemilhan Kecamatan  PPK Kecamatan Kasreman melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *