Home / Berita / Air Mata Dalam Rapat Staf Kamisan KPU Kabupaten Ngawi

Air Mata Dalam Rapat Staf Kamisan KPU Kabupaten Ngawi

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Kamis,(17/07/2017) Bertempat di Kantor belakang KPU Kabupaten Ngawi tepatnya di ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP) Dr. KRT. Radjiman Wediodiningrat, dilaksanakan rapat staf rutin kamisan. Rapat kali ini terasa berbeda dibandingkan dengan rapat-rapat staf sebelumnya. Dikarenakan merupakan rapat staf yang terakhir dipimpin oleh sekretaris KPU kabupaten ngawi, Drs. Sunarto.

Rapat staf yang juga dihadiri oleh lima komisioner KPU Kabupaten Ngawi ini, kemudian menjadi ajang penyampaian testimoni dan salam perpisahan dari seluruh jajaran KPU Kabupaten ngawi tentang Pak Sek dan kepada Pak sek. Seluruh komisioner dan staf menyampaikan kesan dan pesannya tentang Pak narto yang telah membangun lembaga KPU kabupaten Ngawi sejak awal. “ Pak Sek berhasil membangun budaya kerja yang sejuk di KPU, tetapi tetap mengedepankan profesionalitas dalam kinerja, diharapkan hal ini akan terus terbangun di KPU Kabupaten Ngawi sepeninggal beliau” demikian disampaikan ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni, SHI, Msi.

Aroma keharuan terasa menyeruak saat pak narto menyampaikan kata pamitnya kepada selutuh jajaran KPU, beliau berharap apa yang telah dia tinggalkan dapat menjadi panduan dan di teruskan jika membawa kebaikan, ditinggalkan jika tidak bermanfaat. “walaupun pensiun, semua berharap agar pak narto tetap dan terus menjalin silaturahmi dengan KPU karena semua telah menjadi saudara” demikian disampaikan oleh eny pujiastuti, staf subag hukum yang mewakili seluruh staf KPU kabupaten Ngawi. (prim)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *