Kendal, kpu-ngawikab.go.id -Selasa Siang (53/2019) pukul 14.00 Relawan Demokrasi Basis Perempuan, kembali menemui kaum Ibu.

Kali ini, di salah satu dusun di desa Majasem Kendal. Tepatnya, pada Ibu-ibu kelompok penerima Bantuan PKH di Pentuk Pelem desa Majasem.

Dalam kesempatan tersebut, PPK Kendal, Aris Tri menyampaikan bahwa pemilu adalah sarana warga negara untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat. Dan untuk memilih, harus terdata dalam daftar Pemilih. Untuk itu, bagi Warga belum terdaftar dlm DPT, diharap segera mungkin menghubungi PPS setempat, agar bisa menggunakan haknya pada Pemilu bulan depan. Paparnya saat didampingi dengan anggota lain dan PPS.

Sementara itu, pada momentum inti sosialisasi, Koordinator Relasi basis perempuan yang biasa disapa Siti, menyajikan gambaran Pemilu 2019.
Termasuk tentang model surat suara, pembagian Dapil, cara memanfaatkn android untuk cek DPT, serta tata cara pencoblosan yg benar.

Dari kegiatan tersebut, beberapa warga menanyakan terkait Pemilu 2019, dengan suasaa akrab dan santai. (Relasi)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *