Home / PPK Karanganyar / KETUA PPK KARANGANYAR MINTA WARGA UNTUK MENGECEK DPS

KETUA PPK KARANGANYAR MINTA WARGA UNTUK MENGECEK DPS

Raker Pemangku Kepentingan

Karanganyar,www.kpu-ngawikab.go.id – Kerjasama antara penyelenggara pemilihan dengan pemangku kepentingan adalah kunci suksesnya pemilihan. Untuk itu media pertemuan menjadi upaya yang dilakukan.  Di tingkat kecamatan Karanganyar sendiri seluruh penyelenggara pemilihan dari awal terbentukpun menghendaki hal yang sama. Sehubungan dengan hal tersebut, pada Rabu (28/03/2018)  PPK Karanganyar mengadakan rapat dengan pemangku kepentingan di kantor sekretariatan PPK Karanganyar dimulai pukul 13.00 Wib sampai pukul 15.00Wib.

Raker Pemangku Kepentingan.

Dalam pertemuan itu dilakukan pembahasan, diantaranya  tahapan pemilihan yang saat ini sudah sampai tahap kampanye dan informasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang terpajang diseluruh balaidesa dan balai RT seluruh kecamatan Karanganyar. Dalam acara ini Sumarno selaku ketua PPK Karanganyar meminta kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah karanganyar mengajak bersama untuk bekerjasama dalam mengawal pemilihan agar tercipta kondisi yang kondusif. Pihaknya juga meminta agar membantu menginformasikan tentang akan  adanya perbaikan data DPS untuk calon pemilih yang belum terdaftar sebagai pemilih untuk segera mendaftar.

Menanggapi hal ini Panca Widada  selaku camat Karanganyar mengatakan bahwa guna memback up kesuksesan pemilihan dan agar seluruh calon pemilih dapat menggunakan hak pilih, maka seluruh lurah diharapkan mengintruksikan ke RT diwilayahnya untuk menginformasikan data DPS dan mendaftar sebagai pemilih bagi yang belum terdaftar.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota PPK dan sekretariatan PPK , camat, panwaslih, Danramil,polsek dan lurah se-kecamatan Karanganyar ini diakhiri dengan penandatanganan nota Kesepakatan kerjasama antara PPK Karanganyar dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah kecamatan Karanganyar. (As3)

Check Also

DIVISI TEKNIS PPK KARANGANYAR IKUTI RAKER SAMBUT BIMTEK TUNGSURA KEPADA PPS

Karanganyar www.kpu-ngawikab.go.id – PPK Karanganyar khususnya Divisi Teknis ikuti Rapat Koordinasi persiapan Bimtek Tungsura kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *