Home / Berita / SYAMSUL WATHONI MINTA OPTIMALKAN PEMASANGAN ALAT PERAGA SOSIALISASI PILGUB

SYAMSUL WATHONI MINTA OPTIMALKAN PEMASANGAN ALAT PERAGA SOSIALISASI PILGUB

sambutan Ketua KPU Kab Ngawi

Kwadungan, www.kpu-ngawikab.go.id – Sosialisasi menjadi hal penting mengiringi setiap tahapan pemilihan. Untuk itu sosialisasi harus dilaksanakan KPU disetiap kesempatan, dari Kota, hingga pedesaan.

Hadirin serius mengikuti Pleno

Selain alat peraga kampanye, KPU juga memiliki kewajiban dalam pengadaan Alat Peraga Sosialisasi atau APS. Untuk APS dipasang selama masa pemilihan, mengingat ini sebagai informasi kepada masyarakat pemilih. Dimana setiap alat peraga terdapat foto dua pasang paslon.

Dalam hal Alat Peraga Sosialisasi ini, Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni meminta kepada PPK dan PPS untuk memastikan pemasangan di titik strategis sehingga memudahkan penyampaian pesannya kepada masyarakat, utamanya calon pemilih. Yang lebihpenting lagi adalah, himbauan Ketua KPU ngawi agar PPK PPS ikut menjaga dan mengawasi alat Peraga Sosialisasi yang akan dipasang di 217 Desa/Kelurahan tersebut.

Pernyataan Toni tersebut disampaikan, saat menghadiri Rapat Pleno DPHP (Daftar pemilih Hasil Pemutakhiran), di Pendopo kecamatan Kwadungan, pada Kamis Malam 8 Maret 2018. (Dav)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *