Home / Berita / MASA KAMPANYE  DILAKSANAKAN SELAMA 119 HARI

MASA KAMPANYE  DILAKSANAKAN SELAMA 119 HARI

Ngawi,  www.kpu-ngawikab.go.id – Tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 dilaksanakan tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Kampanye.  Masa Kampanye  dilaksanakan selama 119 (Seratus Sembilan Belas) hari, yang diperoleh dari jumlah Hari Kampanye, yaitu 129 (Seratus Dua Puluh Sembilan) hari dikurangi 10 (Sepuluh) Hari Libur Nasional dan Hari Libur Keagamaan.

“Semangat” Eni Nurjanah saat menyampaikan materi

Hal tersebut kembali disampaikan oleh KPU Kabupaten Ngawi. Kali ini disampaikan kepada PPK Sekabupaten Ngawi, dalam acara Bimbingan Teknis seputar  tahapan kampanye.  Acara dilaksanakan di Kresna Meeting Room Hotel Sukowati Ngawi, pada Jumat Siang (02/03/2018).

Selaku narasumber dalam kegiatan tersebut, anggota KPU Ngawi Eni Nurjanah  yang didampingi oleh  Aman Ridho Hidayat  (Divisi Umum, Keuangan dan Logistik) mengungkapkan bahwa  tema seputar kampanye diangkat, seiring dengan tahapan yang tengah berjalan. Eni Nurjanah mengungkapkan, tema tahapan kampanye dipilih, sebagai upaya mewujudkan pemahaman yang sama tentang alur tahapan kampanye, serta hal hal yang berkaitan dengan kampanye.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan berhijab yang sering disapa Bu Eni tersebut mengungkapkan bahwa sesuai  SK KPU Jawa Timur  : 18/PL.03.3-Kpt/35/Prov/II/2018, terkait alat peraga kampanye, untuk desain dibuat oleh Tim Kampanye Pasangan Calon dengan persetujuan KPU Provinsi Jawa Timur, Bawaslu Provinsi Jawa Timur, dan diketahui Kedua Tim Kampanye Pasangan Calon.  Adapaun terkait Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) difasilitasi oleh KPU Provinsi Jawa Timur beserta jajaran hingga Kabupaten/Kota. Penentuan titik berasal dari usulan PPK setelah berkoordinasi dengan pps serta KPU Kabupaten. Dimana dalam pelaksanaanya nanti akan berkoordinasi dengan Panitia Pengawas di wlayah kecamatan masing-masing. (bim)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *