Home / Berita PPK / PPK NGRAMBE MINTA PPDP JAGA KESEHATAN

PPK NGRAMBE MINTA PPDP JAGA KESEHATAN

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Meski berada di musim penghujan, namun Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) di Ngrambe masih menjaga peforma kinerja. Tidak menjadi halangan mereka untuk door to door mencoklit setiap rumah, meski bersamaan dengan cuaca hujan. Selain membawa berkah, PPDP sebagian berpendapat hal ini malah menguntungkan, dikarenakan banyak orang yang justru ada di rumah ketika hujan alias tidak bepergian.

Selain bekerja door to door PPDP juga masih harus merekap dan melaporkan hasil coklitnya ke PPS dan PPK. Bahkan ada beberapa desa di Ngrambe yang merekap hasil coklit di PPS didampingi PPK Ngrambe sampai tengah malam.

Kurniawan dan Wido saat monitoring

Melihat kondisi tersebut Kurniawan anggota PPK Ngrambe selaku divisi perencanaan dan data menyarankan PPDP Se-Kecamatan Ngrambe untuk menjaga kesehatan. Hal ini disampaikannya saat monitoring ke desa-desa. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (8/2/18).  “Dengan cuaca dan siklus kerja yang seperti ini,  mugo-mugo ae PPDP Ngrambe sehat kabeh. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan masing-masing. Karena,  kalau sampai ada PPDP yang sakit, maka PPS dan PPK juga ikut pusing” demikian harapnya.

Seperti diketahui, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 sedang berjalan  tahapan coklit sejak 20 Januari sampai dengan nanti 18 Februari 2018 (HVA).

Check Also

DEMI VALIDITAS LAPORAN COKLIT, PPK dan PPS KEDUNGGALAR LEMBUR HINGGA JAM 3 PAGI

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab. go. id – Untuk memastikan validitas dan keakuratan laporan rekap coklit tahap terakhir, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *