Home / Berita / 16 PARPOL MENYAMPAIKAN LAPORAN AWAL DANA KAMPANYE TEPAT WAKTU

16 PARPOL MENYAMPAIKAN LAPORAN AWAL DANA KAMPANYE TEPAT WAKTU

www.kpu-ngawikab.go.idMinggu (23/09/2018) KPU Kabupaten Ngawi menerima penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) dari Partai peserta Pemilu 2019. Dari 16 Partai di Kabupaten Ngawi semua telah menyampaikan LADK, baik bentuk berkas, maupun file. Penyerahan dilakukan mulai jam 08.00 WIB sampai jam 18.00 WIB.

Penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye.

Sebelum masa penyerahan laporan, KPU Kabupaten Ngawi telah  membentuk Tim Help Desk Dana Kampanye. Ini untuk memfasilitasi Petugas Parpol yang ingin berdiskusi tentang dana kampanye Pemilu 2019. Tim Help Desk akan terus ada untuk melayani Parpol dalam pelaporan dana Kampanye. Nanang Subekti, Kasubag Hukum Sekretariatan KPU Kabupaten Ngawi mengatakan, bahwa setelah masa penyerahan laporan, berikutnya ada masa perbaikan. Dimasa tersebut, Parpol bisa melakukan pembenahan dari laporan yang masih terdapat kekurangan.

Lebih lanjut, Pria asli Ponorogo tersebut mengungkapkan bahwa dalam pelaporan Dana Kampanye pada Pemilu 2019, menggunakan aplikasi SIDAKAM atau sistem informasi Dana Kampanye. Dalam menggunakannya maka dioperasikan oleh operator khusus dari setiap Parpol yang telah mengikuti bimtek beberapa waktu lalu. (bm)

 

 

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *